Hm….

September 16, 2009 pukul 7:07 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Tag: , , , ,

Nggak tau mengapa ingin menulis aja 😀

Well…, setelah 4 hari nggak mandi akhirnya mandi juga hehehe 😀

bukannya gak ada sebab! Tapi gw sakit demam…, gak tau deh sakit apa hehehe

itu doang!

FAce 2

Iklan

Making a Comic

Agustus 16, 2009 pukul 11:14 pm | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Tag: , , ,

Hm…, komik itu enak dibaca. Iya gak? Well…, aku pernah coba-coba membuat komik kayak gini:

Hehe...aneh ya?

Hehe...aneh ya?

Hm, buat komik itu susah, lho!
Klu gak salah aku sudah memposting karyaku yang satu ini di blogku yang satunya lagi di:
http://www.tatsukelight.kemudian.com

Well…, kira-kira keren gak? 😀


Entries dan komentar feeds.