Hampir Mati

September 24, 2009 pukul 3:39 pm | Ditulis dalam Uncategorized | 3 Komentar
Tag: , ,

Entah apa yang terjadi pada malam kemarin ( 24 September 2009), sekitar pukul 22.15 ketika hendak menyebrang jalan dengan sepeda motor hampir saja diseruduk oleh pengendara lain.

Nyaris, Alhamdulillah doa terkabul (sebelum keluar rumah aku sempat berdoa untuk diselamatkan dalam perjalanan). Saya menarik gas sekencang-kencangnya hingga terlepas dari maut dan walaupun akhirnya sepeda motor saya tergelincir di tepi jalan karena berpasir, tidak ada cacat sedikit pun 🙂

Tapi yang Saya herankan, orang yang hendak menabrak Saya karena kesalahan Saya tidak berhenti, setidaknya memarahi Saya 🙂 hanya berlalu begitu saja yang sebelumnya sempat mengklakson dari Saya ketika saya tepat di tengah jalan hendak terjadi tabrakan.

Kronologisnya?
Waktu itu, saya hendak ke seberang jalan sambil mengendarai sepeda motor. Melihat ada satu kendaraan di belakang, saya menepikan kendaraan saya. Setelah itu saya menoleh ke belakang dan mendapati sebuah kendaraan motor masih agak jauh (pandangan saya sih gitu 🙂 ) tapi ketika menyebrang. Tuh motor kok tiba-tiba udah deket banget. Hampir mati deh gue! 🙂

Kesalahannya dimana?
Lupa menghidupkan lampu sein karena merasa jaraknya masih aman 😛


Entries dan komentar feeds.