Sedikit Kritikan Untuk si Bule Ryuuki

Agustus 11, 2010 pukul 4:02 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Tag: ,

Ehem ehem…, setelah saya menyaksikan Kamen Rider Dragon Knight dari eps 1 dan eps 3 (eps 2 gak nonton ehehehe) yang tayang di Indosiar pada hari minggu, kalau gak salah tayangnya jam 8.30 WIB gitu deh.

Ada beberapa poin plus dan minus yang terasa olehku (cie cie cie :D) gak tau deh yang lainnya berasa apa nggak tapi berikut penilaianku B-) .

PLUS

1. Dari sisi cerita oke juga dan jelas. Jadi udah sedikit jelas arah dan ceritanya tentang apa (walau sedikit tapi udah tahu deh ehehe)

2. Acion! Pertarungannya oke juga.

3. Para pemerannya. Mewakili para rider yang jago bertarung. Badan berisi dan kotak-kotak…, jadinya ngepas kalau mau bertarung ehehe.

MINUS

1. Suit Actor-nya gak terlalu bagus. Ini adalah salah satu sisi minus yang paling parah menurut saya. Ketika sebelum berubah ceritanya oke, enak dinikmati, tapi ketika berubah, seolah-olah yang jadi rider itu gak tau “acting”. Gaya mereka terlalu kaku. Berbeda dengan suit actor di ryuki, mereka berubah pun gaya mereka tetep sama.

Ehem…, kayaknya segitu deh ehehe… ^_^

Walau sisi minusnya cuma 1, tapi menurutku parah banget. Gak tau deh mungkin cuma awalnya aja, gak taulah akhirnya gimana.

Welll…, mohon maaf kalau ada kata yang salah. Met menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ^_^

Kamen Rider Dragon Knight on Indosiar

Juni 16, 2010 pukul 2:16 pm | Ditulis dalam Uncategorized | 48 Komentar
Tag:

“Eh, ada kamen rider tuh di Indosiar,”

“Masa? Kamen rider apaan?”

“Gak tau, cuma ada tulisan kamen rider doang!”

“Ah masa? Seharusnya dibelakangnya ada nama laen lagi,”

“Gak tau deh, coba lu liat di Indosiar, masih SEGERA,”

———————–
Itulah yang buat Saya kaget. Akhirnya Kamen Rider ada lagi ditayangkan di Indonesia. Di Indosiar, terakhir kali yang terbaru adalah Kamen rider Faiz, itupun gak tamat ^_^, dan yang paling baru ditayangkan di Indonesia adalah Kamen Rider Blade itu juga gak tamat 😦

Akhirnya, ane ketemu juga tuh iklan yang bikin penasaran setengah mampus. Ternyata yang diputer adalah Kamen Rider Dragon knight yang notabene adalah versi Amriknya dari Kamen Rider Ryuki. Saya pernah liat trillernya, keren memang.

Tapi muncul satu pertanyaan aneh. Kok yang Dragon Knight bisa diputar? Secara nih film baru, pasti mahal (kayaknya). dan yang seri Kamen Rider dari negara asalnya kok gak ditayangkan? What’s happen?

M…, yang penting nunggu si bule “henshin” aja dah ahahahha


Entries dan komentar feeds.