Pemandangan Depan Rumah

Juli 7, 2010 pukul 3:41 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Tag: , , , , , , ,

Terkadang orang harus jauh-jauh ke tempat yang antah berantah hanya untuk menikmati panorama yang indah. Boleh memang ^_^, tapi alangkah baiknya jika kita duduk sejenak di depan rumah, mungkin di saat sore atau pagi hari…, lihat sekeliling dan syukuri anugrah Allah Subhana wata’ala yang telah menciptakan seisi alam ^_^.

Jika anda peka, anda akan dapat merasakan suasana indah yang tentram,,,(tapi tergantung dimana anda tinggal). Dan mungkin anda bisa mengabadikannya, seperti pemandangan depan rumah saya ahahah ^o^ di senja hari memang indah…., tapi pada waktu tertentu…

SENJA UNGU

Dan tentu ada lagi 😀

SENJA KUNING

Senja

Ah cukup sekian 😀

Nah, mau mencoba mengabadikan momen indah di dekat rumah ANda? ^_^ DITUNGGU

B-)

Yeeeahhh

Maret 8, 2010 pukul 12:59 pm | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Tag: , ,

Hm…, maaf banget akhir-akhir ini jarang posting. Mungkin Anda semua merindukan tulisan saya (hahahaha…, ge-er banget deh :D). Karena ane udah kelas 3 SMA alias kelas XII jurusan IPA, alhasil kesibukan bertambah. Dari segala macam persiapan UAN yang kontroversial (ah…, jangan terlalu dipikirkan ada atau tidak UAN itu, itu urusan pemerintah, jangan ambil pusing :D), dan segala macam job yang ngalir dan kewajiban sebagai salah satu anak “hantu kegiatan” di sekolah saya yang harus diselesaikan 😀

Dan juga berhubung di sini udah masuk masa panen (ane tinggal di Kec. Sungai Kakap desa Sungai kakap deket SMP N 1 Kakap ^_^) kerjaan ane nambah jadi kuli angkut padi hohohoho ^_^. Gak bisa jadi tukang petik padi (orang sini nyebutnya ngetam padi karena kesibukan ane :D. Bayangkan, biasanya pulang jam 1 lewat sekarang hampir jam 4 😦 dan itu pelajaran semua 😦

hahahahaha 😀

nih ane kasi liat sawah punya keluarga saye. Emak dan bapak yang nggarap, dan kami anak-anaknya semampunya bantu 😀

Kakap in the morning!
Ah, salah 😀 bukan nyang ini. Ini foto di jembatan dekat SMP N 1 Kakap, (orang2 nyebutnya geretak tinggi 🙂 ) Pas pagi hari tanggal 8 maret 2010 jam 5.45 pagi

Nih foto ane di tengah-tengah sawah dengan baju yang keren punya 😀

Narsis dengan gaya kuli angkut padi yang keren ^o^

😀

Nih dia

Hm..., sejauh mata memandang....

dan ini emak saya sedang memenuhin padi ke dalam karung 😀
EMak saya ^_^

dan foto lainnya 😀
Sore di sawah

dan ini jalan dari sawah ane ke rumah ane. Setelah dipikul kurang lebih 400 meter dengan beban sekarung padi di pundak, kemudian dioper dengan sepeda motor 2 tak YAMAHA bernama SIGMA ^_^

Jalan tanah (orang nyebutnya jalan benteng)

Hm…, ya gitu deh kesibukan ane 😀
hahahaha 😀

Hm… ^_^
nih foto bonus

RUMAH SAYA hahahahaha deket SMP N 1 Sungai Kakap

Hatiku Senang, Badanku Malang

November 29, 2009 pukul 5:14 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Tag: , , , ,

Hm…,akhir-akhir ini jarang posting di blog kesayangan, padahal sering online 😀 hehehehe…, hm…, keasyikan mempromosikan lagu sih 😀

Hehehe…, sesuai dengan tema di atas. HAtiku senangm badanku malang. Mengapa?

Karena dengan hati riang apapun mau dilakukan hingga badan jadi babak belur sepertiku sekarang. jarang tidur, konsentrasi menurun, berat badan awut-awutan, jerawatn, dan lain-lain 😀

Hahahaha…, untuk satu ini tulisanku ngelantur hahhaha!!!

Salam aja deh 😉

Sip Sip Sip! My picture is lumayan bagus ^_^

Rapel’s Studio

November 2, 2009 pukul 4:17 pm | Ditulis dalam Uncategorized | 8 Komentar
Tag: , , , , , , , ,

Hm…, masih kurang dengan mp3 gratisnya? Ya, memang! Coz baru ada satu heheheh 😛

Nih…, ada yang lebih mantap lagi karya indie label (lebih tepatnya studio rekaman sederhana yang mengrangkap sebagai rental band musik 😀 ) yang diasuh oleh bang Syamsul dan temannya Bang Budi.

Mau denger? Download di sini:
==> Rapel’s – Pemikat hati.mp3 <==

Silakan disebarluaskan dan mohon untuk mencantumkan sumbernya. Oke? 😉 😀

The Sunday

November 2, 2009 pukul 3:16 pm | Ditulis dalam Lagu, Uncategorized | 1 Komentar
Tag: , , , , , , ,

Hm…, nih ada lagu gratis (tidak main bajak aja! Yang pastinya ini gak merugikan produsennya, mengapa? nanti dijelasin :D) karya grup band indie Sungai Kakap, Kubu Raya bernama The Sunday. Kebetulan vokalisnya temen sekelas saya 😀

Susunan Panitia Band The Sunday 🙂 :
1. Fuad Solihin = Vokalis + Bass
2. Joko Mulyono = Gitaris
3. Djoly = Drum
4. MR.X = Gitaris

Fuad Solihin pernah menjadi Paskibraka Kubu Raya pada 17 Agustus 2009 🙂

The Sunday

The Sunday

Nih, silakan di download gratis dan lebih baik lagi disebarluaskan karena ini memang keinginan mereka. (ini adalah penjelasan yang diatas 🙂 )

Well this is the link

===> Kata Hati by the Sunday <===

Pertanyaan Iseng dan Aneh

Oktober 7, 2009 pukul 7:52 am | Ditulis dalam Uncategorized | 4 Komentar
Tag: , , ,

Hm, kira-kira ada bisa memberikan bantuan atas pertanyaan-pertanyaan ini?

Siapa (seseorang ataupun organisasi) yang mencetuskan nama Indonesia sebagai nama negara Kita?

Mohon bantuannya 😛

Kalau ada pertanyaan sederhana namun sulit silakan diposting dibagian komentar 🙂


Entries dan komentar feeds.