Sedikit Kritikan Untuk si Bule Ryuuki

Agustus 11, 2010 pukul 4:02 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Tag: ,

Ehem ehem…, setelah saya menyaksikan Kamen Rider Dragon Knight dari eps 1 dan eps 3 (eps 2 gak nonton ehehehe) yang tayang di Indosiar pada hari minggu, kalau gak salah tayangnya jam 8.30 WIB gitu deh.

Ada beberapa poin plus dan minus yang terasa olehku (cie cie cie :D) gak tau deh yang lainnya berasa apa nggak tapi berikut penilaianku B-) .

PLUS

1. Dari sisi cerita oke juga dan jelas. Jadi udah sedikit jelas arah dan ceritanya tentang apa (walau sedikit tapi udah tahu deh ehehe)

2. Acion! Pertarungannya oke juga.

3. Para pemerannya. Mewakili para rider yang jago bertarung. Badan berisi dan kotak-kotak…, jadinya ngepas kalau mau bertarung ehehe.

MINUS

1. Suit Actor-nya gak terlalu bagus. Ini adalah salah satu sisi minus yang paling parah menurut saya. Ketika sebelum berubah ceritanya oke, enak dinikmati, tapi ketika berubah, seolah-olah yang jadi rider itu gak tau “acting”. Gaya mereka terlalu kaku. Berbeda dengan suit actor di ryuki, mereka berubah pun gaya mereka tetep sama.

Ehem…, kayaknya segitu deh ehehe… ^_^

Walau sisi minusnya cuma 1, tapi menurutku parah banget. Gak tau deh mungkin cuma awalnya aja, gak taulah akhirnya gimana.

Welll…, mohon maaf kalau ada kata yang salah. Met menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ^_^

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: