Tempat Diskusi.com

Januari 2, 2010 pukul 1:01 am | Ditulis dalam diskusi, Uncategorized | 4 Komentar
Tag: , , , , , ,

Hm, beberapa hari yang lalu saat searching di Google tentang pekerjaan, ketemu dengan situs forum buatan Indonesia. Namanya Tempat Diskusi.com

==>Tempat Diskusi<==

Sesuai dengan namanya, nih situs tempat Kita berdiskusi tentang berbagai hal🙂

Terserah deh. Klu mau cari tempat diskusi baru, di sini boleh dijadiin, ajang “rusuh-rusuhan”😀

UDah ah, silakan kunjungi dan temui saya di sana. Hahahaha😀

Me and Diend

Hasil editan gabungan antara foto gw dan DIEND

Hm, numpang kasih gambar editan gw via GIMP di Linux ^o^. Foto ku digabung dengan Kamen Rider Diend🙂

4 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Waduh, kok kayak hantu ya?

  2. gak ngrii amt biasa aja ada baeknya loh low gchu…

  3. bolehlah…..lebih baik lagi deh….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: