Antisipasi Menggunakan Facebook

Desember 26, 2009 pukul 5:08 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Tag: , ,

Well, siapa yang gak kenal Facebook? Hm, pasti ada deh, anak kecil yang baru lahir pasti belum kenal :)) dan sebagian pasti belum tahu.

Tapi bukan itu masalah yang akan Kita bahas. Well, gw ada contoh kasus yang gw alamin. Begini ceritanya (cieee, kayak film misteri aja)

Suatu hari saya lagi asyik bermain Facebook. Sedang menggoda seorang gadis dan katanya gw cewek. Kaget juga siy, perasaan gender yang gue isi cowok, tapi sekali liat akunnya beneran cewek. Hiiii :-O

Dan teman Facebook ku pun alamatnya berubah.

Apa yang terjadi?

Kemungkinannya ada 3:
1. Gue salah memasukan identitas.
2. Ada hacker.
3. Ada yang tau Password kita dan login.
Cara yang sederhana kita ganti password kita sebelum orang lain mengambil alih.

Ya…,cukup sekian :))

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

