Making a Comic

Agustus 16, 2009 pukul 11:14 pm | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar
Tag: , , ,

Hm…, komik itu enak dibaca. Iya gak? Well…, aku pernah coba-coba membuat komik kayak gini:

Hehe...aneh ya?

Hehe...aneh ya?

Hm, buat komik itu susah, lho!
Klu gak salah aku sudah memposting karyaku yang satu ini di blogku yang satunya lagi di:
http://www.tatsukelight.kemudian.com

Well…, kira-kira keren gak?😀

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: